Rabu, 01 Agustus 2012

FanFiction

Author : Kimmy Lau <Key wife>
Genre : Romance
Cast : Hwang Minhyun
Park Lizzy (you)
Other cast

~~~~~True Love~~~~~

#Author POV#

Kau adalah salah satu siswi murid kelas 1 di sekolah ternama di korea selatan namamu park lizzy , yeoja cantik nan kaya , kau mempunyai namja bernama hwang minhyun atau yang biasa dipanggil minhyun namja keren pujaan semua siswi di sekolahmu,begitu beruntungnya kau berpacaran dengannya , begitu juga dengannya . Namun itu tidak berlangsung lama

#flashback#

lonceng tanda masuk pun terdengar dari kejauhan...kaupun cepat-cepat berlari supaya tidak terlambat..ya ini adalah hari pertama kau masuk sekolah "aish aku terlambat saat hari pertama,sialnya aku ini..mengapa aku sendirian-_- kemana semua" batinmu dalam hati.
Tiba-tiba ada yang menepuk pundakmu , sontak kaupun kaget , ternyata dia seorang namja keren~ , "omo...dia keren sekali mengapa dia menepuk pundakku" batinmu... Tak sadar kau pun tersenyum sendiri sambil melihat kearah namja itu...
Namja itu hanya geleng-geleng melihat tingkahmu... "Hei mengapa kau disini?" Tanyanya kepadamu... "aku terlambat dihari pertama sekolah , padahal aku sudah sangat gembira bisa diterima disekolah sebagus ini T-T , kau sendiri mengapa disini?" Tanyamu kepada namja itu , dia pun tersenyum "aku juga terlambat dihari pertama^^" jawabnya , "aigooo lihat senyumannya itu,bisa membuat seorang diriku ini seperti ini , saat kulihat nama dadanya..ah namanya hwang minhyun nama yang bagus seperti orangnya" batinmu , "hey mengapa kau diam saja..ayo kita masuk-_-" jawabnya , "ne^^ dimana kelasmu?" "Di 1c" "kajja kelas kita sama" "ne^^"

*DiKelas*

"Mengapa kalian bisa terlambat dihari pertama sekolah? Cepat duduk!!" Tanya guru yang sudah ada di ruang kelasmu. Semua murid melihat kearah kalian berdua dengan pandangan aneh .
Karena hanya ada 2 bangku kosong dibelakang kelas akhirnya kau dan minhyun memutuskan untuk duduk disitu berdua .
Selama pembelajaran berlangsung tanpa sadar kau tersenyum sendiri sambil menengok ke arah minhyun yang ada disampingmu "hey kau kenapa lagi-_- adakah yang salah denganku? Apa aku terlalu keren ya..haha" jawab minhyun yang mengganggu lamunanmu "aish apa-apaan kau ini , sudah sudah aku mau membaca saja" jawabmu sambil menahan muka malumu .
Saat bel istirahat berbunyi minhyun mengajakmu ke kantin , kau menerimanya dengan senang hati...minhyunpun menarik tanganmu , tak tau apa yang ada dibenakmu sekarang yang penting adalah sekarang kau benar-benar senang sekali...
Di kantin kau makan bersama minhyun sambil bercerita-cerita tentang dirimu ataupun tentang minhyun
Bel pulang pun berbunyi , kau membereskan semua buku-buku yang ada dimejamu , kaupun meninggalkan sekolah berdua dengannya..karena kau dan minhyun ada di satu arah , kalian pun pulang bersama-sama , kau tanya alamat rumahnya kau juga begitu memberi tau alamat rumahmu beserta nomer telpmu .

*dirumah*
Saat kau akan mengerjakan pr , tak sadar ada buku milik minhyun padahal besok ada pr dari buku ini . Tidak ambil pusing kaupun langsung berjalan kerumahnya yang tidak jauh dari rumahmu karena kau dan dia hanya beda blok .
Sesampainya didepan rumah minhyun kau langsung menekan bel rumahnya , seseorangpun langsung membuka pintu ya!! Dia minhyun , " cih tampaknya dia baru selesai mandi lihat saja rambutnya yang basah itu-_- namun mengapa dia sangat keren pada saat seperti ini" batinmu , kaupun langsung memberikan buku miliknya , saat kau mau pulang dia menarik tanganmu sambil tersenyum "apakah kau tidak mau tinggal sebentar? Kita bisa mengerjakan ini bersama-sama^^" katanya "baiklah^^"
Saat kau sedang mengerjakan pr bersama tiba-tiba minhyun langsung memegang tanganmu diapun tersenyum begitu juga denganmu , minhyunpun berkata "aku suka sama kamu dari tadi pertama kita bertemu , mungkin kita sudah ditakdirkan untuk bersama^^ , apakah kau mau?" , "apa maksudmu? Apakah kau tidak salah? aku hanyalah yeoja biasa , sedangkan kau? Kau namja sempurna yang disukai semua yeoja^^ kau pasti salah telah memilih aku^^" jawabmu , diapun membalas "ani~ aku tidak salah memilihmu , kau yeoja sempurna dimataku^^ bagaimana? Kau mau kan?" "Ne^^ aku juga suka padamu saat pertama aku bertemu denganmu^^"

#Flashback End#

Sejak saat itu kau dan minhyun selalu bersama~ saat berangkat sekolah , dia pasti selalu menjemputmu didepan rumahmu , begitu juga saat pulang , kalian sangat bahagia~ Umma dan appa mu juga sudah kenal dengan keluarga minhyun . Mereka sering mengajak umma dan appaku untuk makan malam bersama dirumahnya^^
Namun pada suatu saat kau akan berangkat sekolah , tumben sekali minhyun tak menjemputmu akhirnya kau berangkat kesekolah sendiran .
Saat dikelas kau murung sekali karena tidak ada tanda-tanda kemunculan minhyun , kau hanya bisa menghela nafas dan sesekali melihat hpmu berharap dia memberi tau kabarnya , padahal hari ini adalah 6thmonth kalian berpacaran kaupun juga sudah menyiapkan hadiah untuknya. "Apakah dia lupa hari ini hari apa? :( biasanya kau yang selalu mengingatkanku mengapa kau sekarang lupa? T-T "
Sepulang sekolah kau memutuskan untuk pergi kerumahnya~
Ibunya menyuruhmu masuk kedalam kamarnya , ternyata dia terbaring lemah dikasurnya "apakah dia sakit? :( parahkah itu? :(" kaupun duduk disebelah kasurnya sambil memegang tangannya sesekali kau mengusap kepalanya , "apakah kau sakit? Apakah kau ingat hari ini hari apa?" Tanyamu pada minhyun yang saat itu hanya terbaring sambil tersenyum~ dia tak mengatakan sepatah kata apapun . Karena sudah lama kau disitu , kau janji dengan ummamu tidak pergi terlalu lama lagian ini sudah malam "ini hadiah dariku untukmu semoga kau senang ya^^ cepat sembuh^^" katamu sambil mengusap keningnya~
Tiba-tiba dia menarik tanganmu dari belakang "aku sayang sama kamu , bukan sayang lagi ini cinta~ , jangan pernah tinggalkan aku ya^^" kaupun yang mendengar itu sontak membuatmu menangis "ne aku gak akan tinggalkan kamu" jawabmu kaupun mencium keningnya "cepat sembuhnya sayangku^^ aku menunggumu selalu^^ besok aku akan mengunjungimu lagi^^" janjimu kepadanya
Saat kau keluar dari kamarnya kau segera menuju keruang tamu , kau cari sosok umma minhyun , saat kau bertemu ummanya kau langsung menyanyakan sakit apa sebenarnya minhyun itu , ummanya hanya tersenyum .
Kau bertanya-tanya kepada dirimu sendiri "apa yang mereka tutup-tutupin kepadaku? Adakah yang salah dengan minhyun?"
Kaupun kembali kerumah dengan wajah murung~
Besoknya kaupun sudah rapi untuk pergi ke rumah minhyun , karena hari ini sekolahmu libur kau bisa lebih lama disananya.
Saat kau sampai didepan rumahnya tak kuasa kau ingin menangis , orang-orang memakai baju hitam satu per satu masuk kedalam rumah minhyun , pikiranmu campur aduk melihat semua itu . Tanpa pikir panjang kau langsung masuk sambil membawa kue chocolate kesukaan minhyun . Namun apa kata ternyata ada sesosok namja yang berbaring lemah didalam , Kau langsung saja menengok namja itu . DEG!! Itu minhyun...kau menjatuhkan kue yang tadi kau bawa , matamu tak kuasa untuk menahan tangisanmu air mata menetes satu demi satu dengan rasa kecewa , sakit dan lain-lain .
Tiba tiba ada seseorang dari belakang yang menepuk pundakmu , dia umma minhyun .
"Umma minhyun kenapa? Mengapa dia..." Tak sampai kau selesai berbicara ummanya pun langsung menutup mulutmu "maaf untuk selama ini , saya tidak ingin lizzy tau semua ini . Umma tau ini mungkin menyakitkan tapi minhyun pernah bilang kepada umma untuk tidak memberitaukan hal ini kepadamu supaya kamu tidak khawatir tentang dia , sekali lagi maaf lizzy , ini sebelum dia meninggal dia menitipkan ini kepada umma untuk mu lizzy~ "
Sesampainya dirumah kau langsung masuk kekamarmu , kaupun membaca surat dari minhyun yang berisi tulisaan tangannya
"Maafin aku ya sayang , aku gak bisa bahagiain kamu sampai sekarang , maaf juga aku gak beritau kamu tentang penyakitku ini , aku gak pengen kamu khawatir , mungkin kau sangat sedih akan hal ini..jangan menangis aku tak suka itu . Jangan lupain aku ya sayang , Still love yo........"
Itulah pesan dari minhyun , lizzypun ingat pesan umma minhyun bila waktu minhyun akan selesai menuliskan surat itu , diapun sudah tidak bernyawa lagi jadilah hanya kata yo bukan you .

Selang 1 tahun kepergian minhyun kau menderita stress berat , setiap hari kau harus meminum obat penenang yang diberi oleh doktermu , sampai pada suatu saat kau benar-benar depresi kau memporak porandakan apa saja yang ada didepanmu sambil menangis , sampai ummamu kau buat geleng-geleng ummamu memberikan surat dari minhyun 1 tahun lalu , kau membaca itu lagi dan kau menangis kau salah bila kau melakukan semua ini kau sudah berjanji untuk tidak menangis kepadanya .
Akhirnya kau memutuskan pergi ke makamnya , kau menaruh bunga yang kau beli sebelum pergi ke makam itu .
Di makam kau hanya menangis menangis dan menangis bercerita tentang mu di nisan minhyun berharap minhyun mendengarkan ceritamu itu , setelah lega kau langsung pulang kerumah .
Di perjalanan pulang kau berfikir untuk merubah jalan pikiranmu

Baru saja 6bulan berlalu kau sudah bisa melupakan minhyun walaupun itu adalah perjuangan yang sangat berat .
Kau sekarang menjadi yeoja cantik nan anggun lagi . Kau juga menjadi murid yang menjadi peringkat 1 hasil ujian terakhir sekolah tanpa ada yang tau apa yang kau alami 6 bulan yang lalu .

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar