Minggu, 16 Desember 2012

22.09.2012 Part 1

Yap! Tanggal 22 September 2012 kemaren itu SMTOWN INA! moment tak terlupakan nih!!
Haha :D Aku bener-bener jadi triple lucky fans :D bener-bener beruntung banget hari itu berasa mimpi dan gak bisa nahan air mata ,Tau kenapa?? AKU DIBACKSTAGE!!! aaaa ;A;  serasa di awang-awang rasanya(??)
Sumpah pas waktu dapet pertanyaan "kamu mau di Festival C atau di backstage?" dan tanpa basa-basi bilang "Di Backstage dong!!" hahaha :D
Sebelum berangkat sumpah ribet minta ampun akunya=))))
mulai dari beli kado buat Key SHINee sampe nulis surat buat Key :D Bela-belain banget ini XD , pertamanya mau pake hangul eh ternyata waktu di translatein jadinya aneh=_= yaudah pake bahasa inggris aja lagian Key kan pinter Haha XD
Malam penerbangan terakhir berangkat deh ke Jkrta :D pagi buta udah dandan(((((= Siapin kado buat key Haha :D
jam 09.00 udah disuruh standby dijemput sama supir , dan waktu liat updatean twitter idol2 masih pada di hotel._. ngenes banget sumpah sampe siangan sendirian sama staff2+cleaning service di GBK
Mana kaga boleh ambil foto-_- sampe ketaun ambil foto kaga dibolehin liat lagi._.
ok aku sih gak masalah so pasti kan ada bagian dokumentasi :D
saat yang ditunggu-tunggupun tiba :D yap!! artis2 SM keluar dari bus beehh wangi-wangi(?)=)))
Aku mah cuman kasih penghormatan 90% sambil say "AnnyeongHaseyo :)" dan banyak yang bales kok dengan senyuman XD
aku lupa mereka pakai baju apa tapi sebagian artisnya ada yang lagi pressconf yakan di TV?? ahah
pokoknya mereka udah dandan cantik+ganteng-ganteng gitu :D
Karena ini kesempatan langka gamau dong sia-sia cuman karena tersepona oleh mereka haha XD
iyadong ya aku salaman sama semua terkecuali buat Key sama Henry berbeda! Yap aku cium((((:
yaampun First Kiss booo:3
kalau ingat SMTOWN INA ingat sama yang namanya Jealous._. yap aku cemburu sama HUNHAN TT_TT mereka berdua terus._. walaupun si Sehun pengen aku cium juga tapi gajadi T_T
Dan pendapat aku ya yang namanya Key itu bener-bener ganteng dan sama sekali gak ada sisi cewenya T-T dengan tinggi yang semampai itu dia sangat terlihat seperti malaikat di Hatiku~~ wkwk
dan sudah kuduga ada sesi poto:3 dan aku minta foto ditengah2 Key sama Henry:3 moah banget:3
tapi gak boleh di share karena gak pengen ada kesalah pahaman._.

Cukup sekian deh kapan2 lanjut lagi pas konser mau mulainyaa~~ Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar